Friday 23 May 2014

ALBUM KENANGAN SMK MUHAMMADIYAH 6 DONOMULYO TAHUN 2013/2014

Alhamdulillah, atas izin Allah SWT album alumni SMK Muhammadiyah 6 Donomulyo tahun pelajaran 2013/2014 bisa diselesaikan. Penyusunan album alumni merupakan agenda resmi SMK Muhammadiyah 6 Donomulyo.Album ini merupakan alumni yang ke XXIV yang dipimpin oleh Kepala Sekolah yang ke V.

Dalam Album ini dimuat seluruh guru, karyawan dan alumni sebanyak 170 siswa SMK Muhammadiyah 6 Donomulyo. Semoga dengan disusunnya album ini bisa digunakan siswa, guru dan karyawan untuk mengingat kembali peristiwa-peristiwa di masa lalu dan untuk mempermudah pada saat akan mengadakan reuni di masa depan.
Kami sebagi Pimpinan SMK Muhammadiyah 6 Donomulyo memberikan pesan kepada para alumni supaya lebih giat lagi dalam meniti karir, gunakanlah waktu seefisien mungkin untuk mewujudkan peluang-peluang usaha dan peluang kerja. Dan bersabarlah dalam meniti karir raihlah kesuksesan dimulai dari bawah, secara benar dan halal. Masa depan bangsa Indonesia ada ditangan anda.

Juga jangan lupa jika sudah mencapai kesuksesan ingatlah pada bapak/ibu guru dan karyawan, sekolah serta perserikatan Muhammadiyah. Demi tegaknya agama Islam sesuai Al Qur’an dan Sunah nabi Muhammad SAW. tingkatkan amal ibadah dan amal sosial untuk mencapai surga yang dijanjikan oleh Allah SWT.

Akhirnya, disampaikan selamat membaca dan melihat buku album ini, semoga sukses . Jadilah saksi bagi kehebatan dan kebesaran Muhammadiyah. Terus bersinarlah matahari dan jayalah sekolah Muhammadiyah. Amin...














0 comments:

Post a Comment