Thursday, 15 May 2014

PENERIMAAN SISWA BARU TAHUN PELAJARAN 2014/2015

PENERIMAAN SISWA BARU TAHUN PELAJARAN 2014/2015
SMK MUSIX DONOMULYO
FASILITAS
1. Menyediakan Beasiswa untuk siswa miskin dan berprestasi
2. Diskon SPP jika mempunyai kakak yang duduk di kelas XI / XII
3. Gedung, ruang teori dan praktik yang representatif.
4. Peralatan mesin otomotif , sepeda motor dan komputer yang memadai.
5. Komputer dan Hotspot internet  yang bisa diakses.
6.  Radio M Six FM 90.7 yang selalu setia menemani anda.
7. M_six Net Fasilitas untuk Internet.
8. Group musik “ MUSIX BAND “ wadah ekspresi siswa SMK Muh. 6 Donomulyo.
9. Ruang dan buku-buku Perpustakaan.
10. Koperasi sekolah yang menyediakan kebutuhan siswa.
11. Ekstrakurikuler olah raga seperti sepak bola, bola volly, tenis meja dan sepak takrow.

SYARAT-SYARAT PENDAFTARAN
1. Mengisi formulir pendaftaran
2. Menyerahkan
Ø Foto Copy No.Ujian/Raport Semester 5 :  1 Lembar
 Ø  Pas foto 3×4 Cm Hitam Putih :   3  lembar
3. Membayar uang pendaftaran Rp 50.000,00
 ( Lima Puluh Ribu Rupiah )
4. Umur tidak lebih dari 21 Tahun per 14 Juli 2014
5. Syarat-syarat lain Menyusul Pada Saat MOS
6. Daftar Ulang dilaksanakan 3 hari setelah ambil formulir Pendaftaran
7. Biaya daftar ulang dikembalikan jika
A. Tidak Lulus SMP/Mts
B. Di terima Disekolah Negeri

WAKTU PENDAFTARAN
WAKTU
1. Pendaftaran gelombang I dibuka mulai tanggal 1 Maret  s.d. 21 Juni 2014.
2. Pendaftaran gelombang II dibuka mulai tanggal 23 Juni  s.d. 11 Juli 2014.
3. Jam layanan pendaftaran :
 Hari Senin s.d Kamis dan Sabtu mulai jam 08.00 s.d. 12.00 WIB,
 Hari Jum’at buka jam 08.00 s.d. 11.00 WIB.

TEMPAT PENDAFTARAN
Kantor SMK Muhammadiyah 6 Donomulyo

CARA PENDAFTARAN
1.       Calon siswa dapat mendaftarkan langsung ke SMK Muhammadiyah 6 donomulyo
2.      Calon siswa dapat juga daftar online di alamat :

No. REKENING PENDAFTARAN :
1.       BRI : 6389-01-002014-53-6 atas nama SMK MUHAMMADIYAH 6 DNML
2.      Bank JATIM : 0602166554 atas nama SMK MUHAMMADIYAH 6
Untuk lebih jelasnya bisa lihat Brosur dibawah ini




0 comments:

Post a Comment