Thursday 25 March 2010

Pendaftaran Siswa Baru 2010 -2011

MAJELIS PENDIDIKAN DASAR DAN MENENGAH MUHAMMADIYAH

SMK MUHAMMADIYAH 6 DONOMULYOTERAKREDITASI “A”

PROGRAM STUDI KEAHLIANTeknik Otomotif & Teknik Komputer Dan Informatika

Jl. Trisula 3 Donomulyo Telp. 0341-881047


VISI SMK MUHAMMADIYAH 6 DONOMULYO
Terwujudnya lulusan SMK Muhammadiyah 6 Donomulyo yang bertaqwa, berakhlak mulia , mampu mengembangkan ilmu pengetahuan dan terampil pada bidang keahliannya untuk bersaing di dunia kerja dan masyarakat.

PROGRAM STUDI KEAHLIAN YANG BARU DIBUKA

Saat ini STM Muhammadiyah 6 Donomulyo sudah berubah nama menjadi SMK Muhammadiyah 6 Donomulyo, hal ini berarti SMK Muhammadiyah 6 Donomulyo bisa membuka Program Studi Keahlian yang sesuai dengan permintaan pasar tenaga kerja misalnya perhotelan, teknik komputer, pariwisata, pertanian, teknik otomotif, teknik sepeda motor, teknik listrik, kerajinan, bisnis dan masih banyak lagi.Sehubungan dengan itu mulai tahun pelajaran 2010 / 2011 di SMK Muhammadiyah 6 Donomulyo dibuka Program Studi Baru Keahlian Teknik Sepeda Motor sehingga akan membantu generasi muda untuk bisa menciptakan lapangan kerja dibidang otomotifSiswa siswi SMP / MTS yang ingin menguasai Keahlian Teknik Komputer Jaringan bisa bergabung dan belajar di kompetisi keahlian teknik komputer dan jaringan di kompetensi ini siswa siswi mempelajari dan mendalami teknik komputer dan jaringan sehingga lulusannya bisa membuka usaha di bidang komputer atau bekerja di intstansi pemerintah maupun swasta seperti perbankan, telkom, perkantoran, perdagangan. Mulai saat ini jangan ragu-ragu lagi untuk sekolah di SMK Muhammadiyah 6 Donomulyo.



WAKTU DAN TEMPAT PENDAFTARAN

1. Pendaftaran gelombang I dibuka mulai tanggal 22 s.d. 30 Juni 2010.2. Pendaftaran gelombang II dibuka mulai tanggal 1 s.d. 8 Juli 2010.3. Jam layanan pendaftaran : Hari Senin s.d Kamis dan Sabtu mulai jam 08.00 s.d. 12.00 WIB, Hari Jum’at buka jam 08.00 s.d. 11.00 WIB.




UNTUK LEBIH LANJUT KLIK DI BAWAH INI












0 comments:

Post a Comment