Monday 1 November 2010

Pelatihan Internet smkm 6 dengan Universitas Negeri Malang

Smk Muhammadiyah 6 Donomulyo Bekerja Sama Dengan Universitas Negeri Malang
Memberikan Pelatiahan Internet Tingkat Dasar Untuk SD, SLTP, SMK, Dan Masyarakat Donomulyo






Peserta pelatihan internet dari masyarakat


Siswa SMK Muh. 6 dan SMK Islam Donomulyo asik berlatih kirim e-mail


Siswi MA Negeri dan SMA Taman Siswa lagi mendownload BSE

Siswa SMP Negeri 1 Donomulyo serius mengerjakan soal Pretest Modul



Siswa SD Negeri 1 Donomulyo mendengarkan Instruktur
menjelaskan materi 1 Akses Informasi

Dalam rangka Pengembangan Model Perluasan dan Pemerataan Akses Pendidikan dalam mensinergikan Kebijakan Depdiknas pada Implementasi Program BSE (Buku Sekolah Elektronik), pada tanggal 23 September s.d. 12 Oktober 2010 SMK Muhammadiyah 6 Donomulyo Kab. Malang bekerja sama dengan Universitas Negeri Malang mengadakan pelatihan Internet bagi siswa SD, SMP, SMA, SMK dan masyarakat di sekitar wilayah Donomulyo.

Adapun dana pelatihan berasal dari Hibah Penelitian Prioritas Nasional - Depdiknas tahun 2010. Setelah pelatihan internet selesai fasilitas yang berupa 5 unit komputer dan kelengkapan lainnya difungsikan sebagai Usaha Unit Produksi SMK Muhammadiyah 6 Donomulyo berupa Warnet yang disewakan bagi pelajar, mahasiswa dan masyarakat untuk mencari informasi tentang pendidikan dan informasi lainnya.

Untuk memikat para Neter di Donomulyo SMK Muhammadiyah 6 Donomulyo memberi nama warnetnya M-SIX Net. Kelebihan dari M-SIX Net diantaranya bisa men download BSE (Buku sekolah Elektronik) dengan cepat, sehingga para pelajar dan guru akan dengan mudah mencari materi pelajaran yang diinginkan. Baik materi SD, SMP/Mts, SMA/MA dan SMK, serta jumlah judul lebih dari 100 per tingkatan.

Selain itu kelebihan lainnya di M-SIX Net tidak bisa untuk mengakses informasi yang bersifat negatif. Karena selama ini banyak orang tua atau guru yang khawatir anak atau siswanya main di warnet akan dipengaruhi oleh informasi negatif sehingga akan merusak perilaku anak atau siswa. M-SIX Net berkomitmen ingin mencerdaskan anak bangsa.


1 comments:

  1. Malang, 31 Januari 2011

    Kepada YTH :
    SMK MUHAMMADIYAH 6 DONOMULYO

    Perihal : Penawaran Pemberian Seminar Internet Marketing

    Dengan Hormat,

    Sehubungan dengan ikut serta meningkatkan jiwa entrepreneuship bagi siswa SMA yang sesuai dengan karakter anak mudanya, dimana mereka terlahir dijaman KOMPUTER, serta guna menggalakkan untuk Stop Bokep | Stop Gameonline | Stop Download MP3 dan sudah waktunya cari uang di internet.

    Saya selaku Pelaku | Pengamat | Pembicara Internet Marketing menawarkan untuk memberikan kontribusi yang berarti guna membuka wawasan didunia internet begitu banyaknya cara cari uang dan dijamin bisa mendapatkannya. Yang mana nanti akan saya sampaikan dalam waktu 4 sampai 6 jam sehingga siswa bisa mendapatkan gambaran yang utuh dan step by step apa yang akan dilakukan serta cara meraihnya.

    Sehingga tujuan akhir menjadikan siswa produktif menjadi lebih mudah, adapun jika diperlukan testimoni, saya bias membawa para murid murid saya (SMKN 1 Singosari) yang sudah sukses untuk ikut saat acara ini juga diperkenankan. Ssehingga membuat dorongan yang besar bagi yang ingin sukses juga.
    Demikian yang saya sampaikan, semoga terjalin kerja sama yang saling menguntungkan. Dan saya selalu menunggu khabar baiknya.

    Hormat Saya,


    Agus Piranhamas Realitor (FB)
    Call Me Please 24 Hours Nonstop : 081 333 841183 (Simpati), 081 753 7894 (XL), 081 556 711744 (Mentari), 0341 5455330 (Flexi) 4 Nomor Untuk Memudahkan Anda Menghubungi Kami

    ReplyDelete